20

Tips Memilih Penjual Produk Ertos Original di Online

Kecantikan

Dari sekian banyaknya produk skincare yang lagi trend dipasaran saat ini salahsatunya adalah brand ertos beauty care yang lagi banyak di gandumi khususnya kauh hawa. Produk kecantikan yang populernya belum lama ini banyak menarik perhatian banyak kalangan termasuk pria karena hampir semua deretan celebrity populer di Indonesia ikut meramaikannya terutama di media sosial facebook dan instagram. Sayangnya keberadaan produk ertos di toko kosmetikan dan kecantikan offline sepertinya belum terlalu di seluruh wilayah indonesia sehingga untuk mendapatkannya kebanyakan orang memilih cara order lewat online.

Belanja online adalah cara yang mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa harus menyita waktu dan energi yang terlalu banyak terutama bagi Anda yang memiliki aktivitas dan kesibukan yang luar biasa. Namun satu hal yang harus Anda cermati adalah teliti sebelum membeli jangan sampai produk yang Anda order adalah produk palsu yang pastinya tidak akan memberikan efek apapun dan justru malah menimbulkan efek buruk terhadap kesehatan kulit Anda. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memilih lapak atau penjual ertos beauty care dari online yang setidaknya bisa dipertanggung jawabkan serta aman bagi Anda baik dari sisi keaslian maupun jaminan barang sampai.

Jika Anda belum begitu paham seputar manfaat produk juga ingin berkonsultasi, pilihlah belaja dari website distributor resmi atau official-nya langsung dan jangan pilih dari situs marketplace seperti bukalapak dan tokopedia. Cara belanja seperti akan menjamin keakuratan dan kepuasan yang maksimal karena Anda tidak hanya berkomunikasi lewat chat dan email sama penjual, namu Anda juga bisa berkomunikasi lewat telepon, video call kapan saja dan dimana saja tanpa harus lelah munggu balasan chat atau email yang terlalu lama.

Tips memilih penjual atau distributor yang menggunakan website pribadi
1. Pilih dari website berbayar yang menggunakan nama domain dan bukan menggunakan subdomain gratisan seperti blogspot.com atau wordpress.com dan lain sebagainya. Logikanya jika penjual menggunkan nama domain berbayar setidaknya mereka serius bisnis dan sedikit kemungkinan untuk menjual produk palsu.

2. Pilih pelayanan yang fast respon dan ramah juga akurat dalam menyampaikan informasi seputar produk knowledge. Hal ini akan banyak membantu ketika Anda ingin konsultasi, retur produk dan jika terjadi problem keterlambatan pengiriman yang diakibatkan oleh ekspedisi, Anda bisa meminta bantuan complain ke penjual ini.

3. Pastikan untuk menanyakan ID keagenan atau keanggotan resmi dan apakah berani memberikan garansi apabila terbukti palsu atau tidak sampai.

4. Jika Anda suka belanja di marketplace, cari produk yang harganya seragam dan jangan lupa lihat rating penjualannya. Note: jangan sekali-kali memilih harga dibawah standar karena bisa jadi itu produk palsu dan bukan resmi karena kelemahannya marketplace semua orang bisa dengan mudah membuka lapak jualan disana dengan modal foto dan keterang ambil dari mana saja.

Leave a Reply